Serba Baru di Tahun Ajaran Baru

Salam Semangat!

Sahabat guru, apa kabar? Lama juga ya saya tidak menulis sesuatu di blog ini. Ah jadi merasa bersalah, saat mendengar seorang wali siswa saya berujar,”Hafy hampir tiap hari liat blog ustadazah.” Ah betapa malunya saya. maaf ya mas, ustadah dah lama ndak ngirim tulisan ke blog ini.

Sahabat guru, hal itulah yang kemudian menggerakkan saya untuk kemali melongok blog yang lahir di tahun 2008 ini. Dengan sebuah tekad, saya akan kembali mengelola blog ini dengan semestinya. Berusaha menguatkan diri untuk terus berkarya agar kelak saat ajal menjemput ada sesuatu yang saya tinggalkan memberi makna. Ah kembali saya merasa malu, saat saya membaca kembali motto “mati mulia tinggalkan karya”

Sahabat guru, mohon doakan saya agar bisa senantiasa istiqomah, berusaha selalu menebar manfaat dengan berbagi pengalaman, kisah, serta coretan sederhana. Oh ya, tahun ajaran baru besok bertepatan dengan awal bulan Ramadhan, semoga menambah keberkahan . Aih senangnya ya bisa berjumpa lagi dengan bulan Ramadhan. Tahun ajaran baru besok, saya mendapat amanah baru, mengajar di SDITLluqman Al Hakim Sleman, cabang dari SDIT Luqman Al Hakim Yogyakarta. esluha sleman 1esluha sleman 2visi misi esluha smartTahun ajaran baru di sekolah yang baru, bertemu murid-murid baru semoga bisa menubuhkan semangat baru. Pada Allah saya memohon kekuatan dan kemudahan agar bisa mengemban amanah baru ini.

Sahabat guru, yang putra putrinya mau masuk SD kelas 1, silahkan kalau mau daftar di sekolah baru saya🙂

Salam Semangat!

 

 

 

 

4 thoughts on “Serba Baru di Tahun Ajaran Baru

  1. AssalamuAlaikum

    Mbak sy minat mndatftarkan anak sy insya allah tahun ajaran yg akan datang.. 2016-2017… Dari info yg sy dapat harus book/daftar pling lambat oktober-november 2015
    bisa minta tolong ngga mbak info biaya masuk u/tahun ajaran yang akan datang….?? Sy blm sempat ke Lukman Hakim Sleman…. marturnuwuun😃

    • Wa’alaikumussalam. Maaf bunda, baru balas ya:)
      Pendaftaran mulai bulan Oktober 2015. Rincian biaya :
      Pendaftaran: Rp. 100.000
      Infaq Pengembangan Pendidikan Rp. 15.000.000
      SPP: Rp. 800.000
      Komite: Rp. 80.000
      GOTA: Rp.25.000
      ditambah seragam, tapi maaf lupa🙂

      • Assalamualaikum
        Mb,sy tertarik memasukkan anak sy ke sdit luqman al hakim sleman, terutama utk program hapalan quran nya. Tp anak sy berasal dr TK umum (bukan TK IT). Apakah tdk apa2 anak sy bersekolah di luqman al hakim? Mengingat hapalan surat pendek dan doa2 anak sy tentunya tdk sebanyak dan selengkap anak2 yg dr TK IT? Apakah ada syarat minimal hapalan surat utk calon siswa? Utk metode hapalannya, dgn cara spt apa? Mohon infonya. Terimakasih byk sblmnya

  2. wa’alaikumussalam,
    Tidak perlu risau bunda. program hafalan di kelas 1 dimulai dari surat annas. metode yang digunakan dengan talaqi.

Leave a Reply

