Istiqomah Menulis

Salam Semangat,

Sahabat guru, beberapa hari ini saya tertegun, kesadaran saya muncul oleh sebuah tegura,”Ustadzah dah lama tidak posting tulisan ke blog, ya?” Memang benar blog ini sudah satu semester saya tinggalkan, tanpa tulisan, tanpa foto-foto pembelajaran atau foto liputan kegiatan di sekolah. Ternyata blog yang pada awalnya saya pakai sebagai wadah saya asal menulis, bisa menjadi wadah komunikasi dengan wali murid dan teman-teman sejawat.
Sahabat guru,  menulis memang butuh keistiqomahan, butuh diasah, butuh jam terbang. Agar makin lancar dalam bertutur lewat tulisan, makin mudah pembaca mencernanya.

Sahabat guru, setelah ini akan saya hadirkan foto-foto pembelajaran dan kegiatan lain selama satu semester kemarin yang saya lakukan bersama murid-murid saya di SDIT Luqman Al Hakim.

Sahabat guru, mohon doakan saya agar bisa istiqomah menulis, meskipun hanya sebaris setiap harinya. Sekali lagi tolong doakan saya, dan Salam Semangat!

Leave a Reply

