Terus Menulis Hingga Detak Jantungku Berhenti

Salam semangat!

Lepas subuh saya menerima sms  mengenai kabar duka berikut. Innalillahi wa Inna ilaihi Roji’un…. Telah berpulang ke Rahmatullah : Nurul F Huda, penulis senior, aktivis Forum Lingkar Pena, 18 Mei 2011 pk. 03.15 di RSUD Sardjito Yogyakarta.

Sungguh sangat kontras ya, tulisan ini saya awali dengan ajakan untuk bersemangat kemudian diikuti  dengan sebuah kabar duka. Meskipun begitu saya akan tetap mengajak Anda yang membaca blog ini untuk terus semangat. Sosok mbak Nurul (begitu biasanya saya memanggil beliau) adalah seorang penulis yang selalu bersemangat.  Sangat produktif menghasilakan karya berupa; cerpen, novel, cerita anak, serial, kiat-kiat motivasi. Buku-bukunya mampu menginspirasi pembacanya. Tidak banyak orang yang tahu bahwa beliau adalah seorang penderita penyakit jantung, bahkan di masa kecilnya pernah menjalani operasi penggantian katup bilik kiri dengan katup metal dan harus selalu mengkonsumsi obat pengencer darah.

Sampai hari ini pun saya masih seperti bermimpi, beliau telah kembali pada Sang Pencipta. Semoga amal ibadahnya dapat diterima Allah SWT. Diberi tempat terbaik di sisiNya. Amiiin.

Hingga Detak Jantungku Berhenti adalah judul buku terakhir beliau. Luar biasa, bahkan diakhir usianya mbak Nurul masih sempat berkarya. Semoga tulisan ini menjadi penyemangat untuk kita semua untuk terus berkarya hingga detak jantung kita berhenti. Semoga bermanfaat.

Salam semangat!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s